Sabtu, 27 Juli 2013

Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhu'afa

Assalammu'alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Segala puji syukur hanya bagi Alloh SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga kemarin kami , HASMI DPC Cikarang berhasil melaksanakan kegiatan Santunan Anak yatim dan kaum Dhu'afa dan Ifthar Jama'i di Kp. Jagawana tepatnya di kediaman Bapak Sa'ari Agus. Tak lupa kami juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyampaikan harta yang di infaqkan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga harta yang telah di infaqkan, Alloh ganti dengan nikmat yang lebih baik. Aamiin.

Sedikit mengenai berlangsungnya acara, acara dilengkapi dengan bubur sumsum asli buatan Anggota Hasmi, dan konsumsi dengan target 150 orang. dengan santunan kepada 43 Anak yatim piatu dan kaum dhu'afa. Acara ini merupakan kegiatan yang Insya Allah akan terus istiqomah dilaksanakan oleh HASMI DPC CIkarang. Dengan semangat dakwah dan gerakan kebangkitan acara ini Alhamdulillah mendapat sambutan warga cukup baik. Antusias warga untuk bergabung dalam acara ini sangat besar, dan Alhamdulillah Santunan yang diberikan lebih dari  target yaitu
mencapai 55 orang. Semoga kegiatan ini menjadi pemicu gerakan kebangkitan lain untuk menjalin ukhuwah islamiyah di lingkungannya dan terus berdakwah di jalan Alloh SWT dengan terus mensyiarkan sunnah Rasulullah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar